Langsung ke konten utama

7 Resep Ala Restoran Chinese Food dan Langkah-langkahnya

Resep masak terbaik hadir dengan sajian khusus tema imlek tahun 2015. Masakan apa yang sudah dipersiapkan untuk menyambut tahun baru imlek atau tahun baru china? Bingung mau masak apa? Sahabat gak usah bingung-bingung, sudah langsung baca resep dibawah ini 7 Resep Ala Restoran Chinese Food dan Langkah-langkahnya. Dan ingat...! langsung dipraktekin ya.. selamat mencoba!

Cookpad Indonesia
image

Hai Sobat Cookpad,
Kamu pecinta Chinese food dan sedang mencari resep yang mudah, sehat dan aman dikonsumsi keluarga? Kebetulan nih, Cookpad mau berbagi rasa dan mengajak kamu untuk cobain 7 resep Chinese Food dengan cita rasa lokal yang tentunya aman dikonsumsi keluarga. :)
Yuk simak 7 resep di bawah ini dimana setiap resep dilengkapi dengan foto langkah demi langkah:


image


image


image


image


image


image


image


Nah.. seru, mudah dan lengkap kan? Yuk kita coba buat :)
Icon facebook Facebook
Icon twitter Twitter
Icon link Blog Cookpad Indonesia
PT. Cookpad Digital Indonesia
Menteng Square SOHO, Tower A lt. 22 no. 15
Jl. Matraman no. 30E, Jakarta Pusat

Komentar

  1. artikel ini sangat bagus sekali. semoga makin banyak orang yang membacanya dan mengambil manfaat dari artikel ini.

    IAS Group Fabrication
    Toko alat medis

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Ini Menjadikan Masakan Cumi Anda yang Sederhana Menjadi Enak dan Istimewa

Resep masak terbaik kali ini ini adalah Cumi Cah Tahu Putren. Dengan resep ini masakan cumi anda yang sederhana menjadi enak dan istimewa. Bagimana cara memasaknya? Ikuti penjelasan berikut

Resep Tumis yang Satu Ini Siap Membuat Selera Anda Meledak

Resep tumis paku ranjau. Ya, sesuai dengan namanya resep yang satu ini siap membuat selera makan anda meledak-ledak. Resep ini memanfaatkan tumbuhan paku (pakis hijau). Tumbuhan ini memiliki tekstur yang krenyes dan sangat cocok jika ditambah cabe rawit merah yang pedas-pedas. Wow..rasanya semakin enak dan bikin nafsu makan Anda bertambah. Bagaimana cara membuatnya? yuk ikuti penjelasannya.

Resep Ayam Bacem Semar Mesem

Resep Ayam Bacem Semar Mesem yang bikin hati bunda dan sista bakalan kesengsem :) Bahan-bahan  untuk 8 porsi:  1 ekor ayam, potong 8 bagian  5 lembar daun salam  5 lembar daun jeruk, buang tulangnya  Secukupnya gula merah, sisir halus  Secukupnya kecap manis  Secukupnya gula pasir  Secukupnya garam  1 liter air kelapa (hanya sampai ayam terendam)  Bumbu Halus    8 siung bawang merah  4 siung bawang putih  3 ruas lengkuas  2 sdm ketumbar  1/2 sdt jinten  100 ml air asam jawa Langkah Pembuatan: Membutuhkan waktu kurang lebih 45 menit Dalam wajan masukkan ayam, bumbu yg sudah dihaluskan, air kelapa dan bahan lainnya. Masak hingga ayam lunak dan bumbu meresap, tes rasa yaa.. kalo saya setelah lunak ayam   tidak langsung ditiriskan tapi dibiarkan dalam wajan hingga bumbu benar" meresap.. Semisal masak pagi, sorenya baru diangkat.. Biar afdol hee.. Goreng ayam dengan api kecil kna cepet banget gosongnya.. Kalo mau di bakar/panggang tinggal dioles de